Cara Hamil Anak Perempuan

Ingin memperoleh anak perempuan? berikut ulasan yang dikutip dari tabloid nova online, Menurut dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M.Kes ada 6 Tips dan pedoman bagi yang mendambakan bayi perempuan. Yaitu :Bayi Perempuan

  1. Lakukanlah sanggama 3 hari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah keluarnya sel telur dari indung telur. Untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang wanita maka terlebih dahulu harus melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Lalu, hentikan sanggama 2 hari sebelum ovulasi. Sanggama dapat dilakukan kembali 2 hari sesudah ovulasi.
  2. Sesaat sebelum Anda melakukan sanggama, semburkan liang kemaluan (vagina) dengan campuran antara 1 liter air + 2 sendok makan garam meja putih.
  3. Ketika melakukan sanggama hendaknya istri berusaha untuk menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam.
  4. Pilihlah posisi muka berhadapan dengan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.
  5. Sebaiknya, saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi jangan lakukan penetrasi yang dalam. Cabutlah sebagian penis dan sebagian yang lainnya berada di dalam, atau masukin setengah ajah.
  6. Mengadakan hubungan kelamin setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2 -­ 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Karena jumlah sperma yang relatif kecil memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan.

Namun menurut hemat saya jika malas melakukan semua trik di atas lakukan aja trik nomor 5 aja. tapi ingat hasilnya Allah yang berhak menentukannya.

Selamat Mencoba.

sumber : http://www.hong.web.id/serba-serbi/cara-membuat-anak-perempuan

Posted on December 14, 2012, in Berbagi Ilmu and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: