Membuat Effect Sensor

Pada kesempatan kali ini,saya  ingin share bagaimana membuat effect sensor.hemm… langsung aja dech,cekidot

Pertama buka dahulu foto yang ingin diberi sensor dengan cara pilih menu file > Open atau Ctrl+O. Dibawah ini saya menggunakan fito yang saya minta dari Om saya,Mohon maaf disini tidak ada unsur kesengajaan.

Kemudia lakukan seleksi pada bagian mata mengggunakan Rectangular Marquee Tool.

Setelah diseleksi,selanjutnya pilih menu Filter > Pixelate > Mosaic…

Lalu masukan nilai yang diinginkan pada jendela Mosaic pada bagian cell size.

Selesai,klik OK. 

okey,gimana hasilnya? apakah sudah mirip pelaku kriminal sungguhan? :-D

Semoga tulisan saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi temen-temen,dan saya minta maaf jika terjadi kesalahan karena saya juga baru belajar. Manusia itu tidak luput dari kesalahan dan saya disini Hanya Ingin Berbagi. :-)

================================================================================================

Adapted : http://irfanhandi.wordpress.com

Posted on March 24, 2013, in Tutorial PhotoShop and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

