Cara Mengcopy CD/DVD yang Diproteksi

Selamat berjumpa sahabatku. kali ini saya akan berbagi pengalaman Cara Mengcopy CD/DVD yang Diperoteksi

Adalah teman saya membawa sebuah CD yang ingin dikopikan ke dalam Flashdisknya tetapi saya heran sekali ketika saya memasukkan CD tersebut ke dalam laptop saya, tidak ada file yang muncul. Kemudian saya berpikir bahwa CD tersebut telah diproteksi oleh pemiliknya supaya tidak bisa dibajak oleh orang nakal. Ya saya bilang begitu pada teman saya, CD ini tidak bisa dikopi. Nah di lain waktu datang lagi teman saya yang lain dengan membawa CD dan meminta bantuan saya untuk dikopikan ke dalam laptopnya. Dia menceritakan pengalamannya bahwa ia telah mencoba mengkopinya tapi tidak ada file yang kelihatan. dan saya ceritakan pengalaman yang sama kepadanya.

Muncullah dalam pemikiran saya adakah Cara Mengcopy CD/DVD yang Diperoteksi. Kemudian saya mencoba mencarinya di mbah google eh ternyata banyak bloger yang berbagi ilmu tentang hal tersebut dan mudah sekali caranya. Nah sumber yang paling tepat saya temukan adalah di Blognya Slamet. Kalau yang lain hanya memberikan caranya dan softwarenya tapi hanya trial. kalau yang ini ada serial aktivasinya dong.

IsoBuster Pro Final Version 2.8
Download aplikasinya silahkan Download Disini. File installernya berukuran sekitar 4,10 MB.Lalu bagaimana biar jadi Pro dan full version tentunya,silahkan anda gunakan serial Key dibawah ini,dan bagi yang ingin menggunakan emailnya sendiri silahkan tinggalkan komentar.Ok cukup sampai disini dulu,semoga bermanfaat buat anda semuanya,Enjoy nongkrong di Blog Slamet ini,sambil Nonton TV Online Indonesia atau yang lainnya terserah,yang penting dijagain blognya hehehe,sambil mainan Twitter atau Pacebukan.Karena nanti ada Software Khusus buat yang suka nongkrong disini :).
SERIAL KEY TO MAKE FULL VERSION

Email = bukanemailasliku@gmail.com
ID = BRDUY6H1GSW3RS0B
Key = 1CDD6972-DF802FE2-AD197F91-1EEA9ECD-FAE75206-F4D5C36A-8547976F

Email = emailbohongan@yahoo.com
ID = BRDFU7W6WD915GXN
Key = CF4B45EA-006B427C-1B4F24EA-B27DEC30-53C6E0F5-E5C1ECA6-80249589

Email = capekdeh@gmail.com
ID = BRDF7F5NBJ6MQ9U7
Key = A47CB237-B8641F9A-8FBE9E0A-BE2EE3D7-C325D338-B188B1B0-340C93F1

===============================================================================
From : http://bismillahslamet.blogspot.com/2010/12/isobuster-pro-final-version-28-terbaru.html#ixzz2Lf0EWnJI
bismillahslamet.blogspot.com
===============================================================================

Posted on February 22, 2013, in Berbagi Ilmu and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. bagaimana bila harus gunakan email pribadi.thanks banyak bos

  2. wkkakkwwk ribet amat… tinggal pake MPC (Media Player Classic) bawaan windows,, di play trus di save as,, bereesssss,,,,, ga ribet ribet pake serial key

  3. tank banget gan bnran bisa makasih tinggal di cover nih

  4. mantab gan ………..terima kasih banget ilmunya moga tambah sukses

  5. ijin sedooott boozz…..

  6. gmana cara jadiin pronya gan?tnx

  7. Toong Bro supaya bisa pakai email sendiri Bro

  8. Pleace Gan supaya bisa pakai email aku sendiri Gan, untuk Serial Key nya. Thank’s

  9. thx. izin ikutan yah. sgt membantu

  10. Mantaap gan sudah dicoba, terima kasih banyak..

  11. gan cara make nya gimana ??

  12. ass…bos ndk bs jd web saya ni…gmn caranya

  13. achmad abd jalil

    makasih bang moga manfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: